Monday, December 21, 2015

Produk: Tas slempang Girly

Tas slempang ini dibuat dah lama, cuma saya anggurin aja karena ga puas sama lapisan2nya yang bikin tas masih terasa lemes/lembek kalo dipegang. Awalnya saya pakai pelapis kain keras dan T103. Ternyata masih lemes dan ringan tasnya. Kebanting sama tali dan besi2an di talinya yang lumayan berat.

Akhirnya setelah berminggu2, saya coba tambahin busa jilbab utk lapisannya dan hasilnya memuaskan. Kokoh dan bervolume. Oh ya kain bunga2 ini perca terakhir motif ini yang saya punya hehehe...

Ini hasil akhirnya....girly ya...Oh ya hampir lupa, pola saya dapatkan dari fb nya Tuna's Linen Garden. Sila ceki ceki kalo tertarik ya..Handmade so pasti...

Untuk pemesanan, harga dan info lainnya, silahkan kontak saya:
- SMS/WA: 08132864892
- BB: 7FC83172
- Fanpage: bellobellofabriccrafts
 Pengiriman dari Aceh Utara memakai Pos Indonesia.



No comments:

Post a Comment