Monday, December 14, 2015

Selamat datang...

Halo semua....

Selamat datang di blog Bello bello Fabric Crafts ini. Sedikit cerita tentang nama Bello bello, saya bikin nama ini kira kira 4 tahun yang lalu. Dulu ga kebayang mau bikin produk handmade, pokoknya bikin merk aja dan mendisain logonya. Siapa tahu nanti dapet ide buat produk apa gitu. Kata 'bello' sendiri diambil dari bahasa Italia yang artinya cantik. Jadi Bello bello artinya cantik cantik. Harapannya sih begitu, semua produk handmade yang saya buat  bisa cantik cantik. Kalo keterangan 'Fabric Crafts' saya pakai utk memberi gambarang singkat ttg produk yang saya buat, yaitu barang barang yang terbuat dari kain.

Nah, teman teman bisa membeli atau memesan barang barang handmade yang bahan utamanya dari kain seperti tas, pouch, dompet, tas pesta, tas bekal, tas perlengkapan bayi, bantal jarum pentul, keranjang kain, dompet pensil, dompet kosmetik, dompet koin, dan sebagainya. Sebagian produk ada yang ready stock, sebagian dibuat berdasarkan pesanan.

Untuk update terbaru, silahkan like Facebook Fanpage di sini. Jika teman teman ingin punya item yang sudah terjual, silahkan hubungi saya untuk order kembali (selama bahan dan material penunjang masih ada).

Terima kasih....

Cheers

Untuk pemesanan, harga dan info lainnya, silahkan kontak saya:
- SMS/WA: 08132864892
- BB: 7FC83172
- Fanpage: bellobellofabriccrafts

Pengiriman dari Aceh Utara memakai Pos Indonesia.

No comments:

Post a Comment