Monday, June 6, 2016

Dompet, Berawal dari Kado Kelahiran Bayi

Beberapa bulan lalu, seorang teman suami memesan tas dengan model La Donna handbag. Nah waktu itu beliau baru saja melahirkan seorang bayi. Kebetulan sudah pernah order sebelumnya jadi saya pengin buat gift untuk momen kelahiran bayinya.

Entah ya, kalo ada ada orang melahirkan bayi, saya sekarang lebih suka kasih kado untuk emaknya bayi daripada si bayinya sendiri. Pertimbangannya adalah karena pasti si bayi udah nerima banyak kado plus emaknya pasti sudah nyiapin semua kebutuhannya. Kedua, biasanya yang kasih kado emaknya itu jarang banget padahal dia udah bersusah payah ngelahirin, dan harus berjibaku dengan mood, stress, begadang, dsb. So, biar emaknya bayi hepi, yuk mulai sekarang kasih kado ke emaknya aja hehehe..

Oke, balik ke kado untuk teman suami tadi. Saya memutuskan bikin purse yang bisa muat dompet dan hp. Kainnya waktu itu pakai motif dari tas yang diorder. Ini dia kadonya...
Waktu nerima kado itu, temen suami itu hepiiii banget. Sayapun jadi ikutan hepi pake banget dong. Dan ternyata setelah foto itu diupload, banyak juga yang suka model ini dan order juga.

Baru baru ini ada yang order pakai kain merah yang motifnya menurut saya keren. Nih penampakannya...
Iya kan, keren? hehehehe

Untuk pemesanan, harga dan info lainnya, silahkan kontak saya:
- SMS/WA: 08132864892
- BB: 7FC83172
- Fanpage: bellobellofabriccrafts

Pengiriman dari Aceh Utara memakai Pos Indonesia.

No comments:

Post a Comment