Monday, June 6, 2016

Motif nggemesin...

Saya suka banget kain dengan motif makanan, tp bukan makanan yang fotonya ngga artistik gitu macem nasgor ato gado2 ato sate gitu hehehe...tp makanan sejenis kue gitu.

Nah bbrp waktu lalu ada sale kain linen dengan motif cupcake. Unyu banget. Dijual sepaket berisi kain motif ini dan polkadot masing masing setengah meter.

Sebenarnya saya sayang banget dengan motif ini ya tapi karena ada customer yang pengin kain linen berwarna dasar hitam, dan cuma motif cupcake ini yang saya punya, akhirnya saya lepas karena sebisa mungkin saya ngga mau customer saya kecewa. Akhirnya tas slempang ini yang dipesan.
Nah, pas di hari tas slempang ini jadi, beliau minta cancel dan order model lain. Ngga papa, yang slempang ini buat stok aja. Seperti biasa, yang diorder model La Donna Handbag yang memang model best seller.
Setelah tas ini saya kirim, beliau nanya apa tas slempang dah laku hahaha karena kayaknya terbayang2 terus itu, ga rela melepas tas slempang yang juga unyu itu....akhirnya dibungkus juga tas slempangnya...Alhamdulillah :)

Lha piye ya, ini slempang dan tas jinjing serasi banget. Coba lihat foto ini...kayak berjodoh banget dua tas ini...siapa yang tega memisahkannya? hahahaha


Untuk pemesanan, harga dan info lainnya, silahkan kontak saya:
- SMS/WA: 08132864892
- BB: 7FC83172
- Fanpage: bellobellofabriccrafts

Pengiriman dari Aceh Utara memakai Pos Indonesia.

No comments:

Post a Comment